Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Senin, 13 Oktober 2014

Hari Pertama di Kampus~

Assalamu'alaikum, selamat pagi semua, selamat hari senin selamat beraktivitas kembali..

Oke berhubung hari ini aku libur ngampus, iseng habis ngerjain tugas mending aku ngeblog aja ya hehe, aku mau berbagi cerita tentang pengalaman pertama ku ngampus, sebenernya sih udah telat ngepost nya hihihi :D


Ya tahun ini aku meneruskan studi ku ke Perguruan Tinggi Swasta di daerah Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tepatnya di kampus Institut Sains dan Teknologi Al Kamal (ISTA) disitu aku ambil Jurusan Farmasi, disitu masih baru Farmasi nya. Aku pilih disitu karna ya emang pengen disitu hehe.. Senin kemarin tanggal 29 Sept, itu hari pertamaku ngampus, ya biasa-biasa aja sih ya, soalnya aku bareng-bareng sama temen yang dulu 1 smk hehe jadi ya gak canggung-canggung banget sih.. belum ada matkul jadinya cuma perkenalan aja, sebenernya ngampusnya sih setiap Selasa, Rabu, Kamis hehehe.. Karna cuma perkenalan jadinya kita selfie ajadeh :p dari sebelah kanan itu aku, tya, dhini, meilinda (temen baru hihi), sama nisa sebenernya ada 1 lagi temen yang dari smk tapi waktu itu lagi sakit nama nya amira :D hehe

Tidak ada komentar: