Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Sabtu, 04 Oktober 2014

First Post

Assalamu’alaikum, hallo teman-teman apa kabar??? :D

Aku Mia Ayuning Laras Putri, kalian bisa manggil aku Mia.. Aku berasal dari keluarga yang sederhana. Aku asli dari Ngawi (mama) dan Madiun (bpk) tapi aku dari kecil udah tinggal di Tangerang. Aku lahir pada 03 Oktober 1996 sekarang umurku 17th, aku anak satu-satunya sebenernya aku punya kakak tapi udah meninggal waktu masih bayi..

Dulu aku pernah sekolah di taman kanak-kanak Ar Rahmah tahun 2001/2002 sebelumnya pernah ngaji juga disitu, selama tk aku pernah ikut lomba kartini dan tari piring waktu itu sih kartini aku lupa ya juara berapa hehehe kalo yang tari piring alhamdulillah juara 5 :D hahaha.. Ini fotoku waktu tk..


Naahh tahun 2008 aku lulus sekolah SDN Cirendeu II, ini fotonya..

Terus aku masuk di SMP Nusantara Plus, awal masuk sih aku gak pake kerudung karna aku dipilih untuk jadi anggota ROHIS (Rohani Islam) jadi aku pake kerudung, alhamdulillah kelas 2 aku kepilih lagi dan dicalonin jadi ketua Rohis awalnya sih aku pikir gak ada yang pilih eh ternyata banyak yang milih aku jadi aku kepilih sbg ketua rohis SMP Nusantara dgn masa bakti 2009/2010 aku bener-bener gak nyangka dan seneng, sayangnya aku gak punya fotonya jadi gak bisa di share deh huhuhu L
Cuma ada foto ini doang pas wisudaan
 



Di kls 3 SMP aku pengen banget nerusin ke smk jurusan farmasi, awalnya aku gak di bolehin, karcumana pelajaran yg lumayan mengandalkan otak dan biayanya yg mahal tapi aku terus meyakinkan kedua orang tuaku kalo aku bisa sekolah di smk jurusan farmasi, jadinya aku ikut test di SMK Nusantara Kesehatan 02 dan alhamdulillah aku lolos :D disitu aku seneng dan aku harus bener-bener belajar alhamdulillah aku mampu di smk jurusan farmasi ya walaupun aku jadi agak susah bagi waktu karna jadwal praktek yg banyak, hafalan dan tugas-tugas yg banyak tp itu semua aku jalanin dgn ikhlas dan senang hati karna niat ku utk membuktikan kepada orang tuaku klo aku bisa sekolah di smk jurusan farmasi :D

Setelah aku kls 3, banyak banget yg nama nya cobaan sebelum UKOM dan UN.. Dimana waktu itu kls aku (XII-1Farmasi) dpt masalah sama salah satu guru bidang studi yg di UN-kan huaa rasanya itu campur aduk banget, panik, sedih, takut segala macem kita rasain bareng2 sampe pernah kita sekelas nangis semua :’( akhirnya kita semua curhat sama wali kelas kita dgn berjalannya waktu masalah itu bisa terselaikan.. Aamiin J

Detik-detik mendekati UKOM aku dan teman-teman belajar bareng bahas kisi-kisinya sampai tengah malem dan besoknya kita menjelaskan ke teman-teman yang lain.. Ini pas kita ngasih tau ke teman-teman yg lain tentang kisi-kisi yg udah di bahas sebelumnya.



Di kls XII-1 Farmasi banyak banget kenangannya, kita sayang banget sama wali kelas kita yaitu Bu Nurul Badriah, S.Si



Tidak ada komentar: