Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Minggu, 15 Februari 2015

Bintang, Aku Telah Merindukannya

Di malam yang sunyi ini, dengan di temani secangkir teh dan biskuit favorite ku, aku menatap keluar jendela kamarku..

Aku melihat ke langit, banyak sekali bintang di langit, betapa indahnya bintang-bintang itu memancarkan sinarnya di tengah malam yang sunyi ini..
Gemerlapnya membuatku rindu akan hadirnya dirimu disisiku, teringat saat kita duduk bersama di bangku taman kala itu..

Aku  merindukan sesosok dirimu yang selalu dapat membuatku tersenyum ketika aku merasa kesal, membuatku tertawa ketika aku bersedih..

Banyak hal telah kita lewati bersama, hingga tiba saatnya kamu harus pergi dari sisiku untuk alasan yang sudah kita sepakati bersama. Meskipun berat rasanya untuk jauh darimu tapi aku mengerti, karena ini untuk masa depanmu dan kita..


Untuk mu yang jauh disana, meskipun saat ini raga kita tak lagi bersama, hati dan jiwa kita akan selalu bersama. Percayalah aku masih dan akan terus menjaga rasa ini, apapun yang telah kamu berikan.. Aku akan menjaganya semampuku, aku percaya akan tiba saatnya untuk kita bersama kembali..

Aku selalu menunggu sampai saat itu tiba.. Memang menunggu itu adalah hal yang menyebalkan, membosankan dan menahan rindu itu sangat sakit rasanya tapi apa daya jika waktu dan jarak yang memisahkan maka waktu dan jarak pula yang akan menyatukan..

Ya beginilah jika kita memilih untuk menjalin hubungan jarak jauh, kamu memang jauh dari pandanganku namun kamu selalu dekat disini, didalam hati ini..



"Bintang tolong sampaikan salamku padanya, sampaikan padanya bahwa aku disini merindukannya, aku mencintainya"



Salam PularayMi

Tidak ada komentar: