Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Jumat, 06 Mei 2016

Sahabat..

Hari itu datang, hari yang tidak pernah terpikirkan oleh ku. Kau datang kembali ke kehidupanku, meski kita sempat berpisah. Aku rindu padamu sahabatku, sangat rindu..

Sahabat, ya sahabat.. aku menganggapmu hanya sahabat ku, tak lebih dari itu. Aku selalu ingat bagaimana awal kita bertemu, aku selalu ingat saat dimana pundakmu selalu ada untuk ku disaat aku terpuruk. Aku ingat ketika kau usap air mata ku saat aku menangis, aku ingat setiap kata-kata yang kau ucapkan untuk ku, aku ingat ketika kau selalu siap sedia membantuku dalam hal apapun..

Dan sampai detik ini, kau masih berlaku sama seperti itu tidak ada yang berubah dari mu. Kau yang selalu dengan sabarnya membantu ku, selalu disamping ku.. maaf tak ada yang bisa aku balas dari kebaikanmu selain dengan mendoakanmu. Semoga kau tetap disampingku, sahabat..


Tidak ada komentar: