Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Sabtu, 22 Juli 2017

Mengenaskan

tanpa bintang, tanpa senja, tanpa mu jingga.. bayangmu seperti hujan, datang dengan tiba tanpa bisa ku hentikan.. menunggu, apa yang bisa dilakukan selain menunggu?

pahitnya, aku sudah terlalu lama menunggu dan kamu tidak pernah sekalipun menyadari..
pahitnya, aku menunggu mu dan kamu menunggunya..

maaf jingga malam ini aku lelah.. maaf jingga ini hanya efek hujan di malam hari..

aku selalu suka hujan, seperti dirimu yang selalu suka senja, memuja senja.. malam ini aku benci hujan, hujan telah membawa bayangmu.. hujan mengingatkanmu..

maaf jingga, aku tidak lemah, aku hanya lelah, aku hanya rindu..

dan aku telah merindu..
merindu dalam kata..
merindu dalam bahasa..
merindu tanpa bertemu..

mengenaskan.

Tidak ada komentar: