Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Selasa, 10 November 2015

Tuhan kenapa hidupku seperti ini?

Beruntunglah, hari ini aku masih diberi kesempatan untuk menikmati sore hari di rumah, sangat penat rasanya menjalani rutinitas seperti ini. Setelah beberapa minggu aku harus sibuk dengan rutinitas ku dari terbit matahari sampai terbenam matahari, bahkan untuk sekedar berbincang dengan orang tua pun rasanya tak sempat. Entah aku yang tidak memiliki cukup waktu atau memang aku yang tidak bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Ingin rasanya menyudahi semua, jujur saja aku lelah dengan rutinitas ini. Aku bosan dengan apapun yang ku lakukan. Sebenarnya sesekali diri ini ingin merasakan kehidupan seperti di luar sana, ingin merasakan bagaimana rasanya menghabiskan waktu sampai larut malam dengan teman-teman. Aku merasa hidupku terlalu kaku dan monoton, tidak seperti mereka yang terlihat santai, bebas kemana saja kapan pun itu, hanya memikirkan apapun yang mereka ingin kerjakan. Terkadang aku merasa iri sampai akhirnya aku seperti mengutuk kehidupanku, Tuhan kenapa hidupku seperti ini?


Rasanya aku hanya ingin pergi ke suatu tempat yang tak banyak orang datangi untuk meluapkan semua yang aku rasakan, agar hilang semua beban dalam hidupku.

Tidak ada komentar: