Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Minggu, 18 Januari 2015

Ini untuk kamu..

Selamat malam dari aku yang disini dan selamat siang untuk kamu yang jauh disana..

Hai semalam aku mimpiin kamu lagi lho..


Kamu tau gak? Sekarang aku lagi sakit, aku sama sekali gak kangen sama kamu, tapi aku mau tau gimana kabar kamu?

Gak nyangka yah gak pernah aku sangka kita di pisahkan sejauh ini. Kalo aku tau kita bakalan kaya gini di masa sekarang, pasti di masa dulu aku gak akan menyia-nyiakan kamu, sebenarnya gak bermaksud untuk menyia-nyiakan kamu tapi aku kaya gitu karna keadaan. Ya, andai aja kejadian yang terjadi di hampir 9 tahun yang lalu terjadi nya di masa sekarang, aku pasti akan jaga kamu, jaga perasaan kamu.

           Maaf, aku baru menyesali itu sekarang.

Di saat kita jauh aku baru mengerti kamu itu berarti buat aku, aku baru sadar ternyata rasa itu bukan sekedar rasa yang biasa.vYa, jujur kemarin-kemarin aku selalu merindukan kamu, tapi aku tau kok kita gak akan bisa ketemu dan kamu pun juga sudah berubah. Entahlah, ini memang kesalahanku, tapi aku berharap suatu saat nanti kamu mengerti maksudku. Walaupun sekarang kita jauh, aku masih selalu doain yang terbaik buat kamu. Tolong kamu jaga baik-baik diri kamu disana, jangan sampai orang tua kamu kecewa sama kamu, aku percaya suatu saat nanti pasti kita akan di pertemukan, aku percaya keajaiban itu ada. Itu yang aku pikirkan kemarin, beberapa waktu yang lalu.

Dan sekarang aku mengerti, ini semua adalah takdir, semua telah diatur oleh Allah, aku ikhlas karena memang begini adanya. Kamu tahu? Aku ingin berterima kasih kepadamu karena sikap cuekmu itu dapat membuatku mengerti apa itu kehilangan, dapat membuatku kuat, membuatku lebih bersabar.



Salam PularayMi★

Tidak ada komentar: