Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Sabtu, 21 Januari 2023

[Aku Mencintaimu Yay]

 

Tema hari kedua puluh satu tentang "Dear @/akun.." yang penting, bermakna dan favorit..

Baiklah, aku akan mention akun instagramku sendiri! (:

Dear @miaayuning Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepadamu, atas segala perjuanganmu dalam hidup, mencapai impian, meraih hal-hal yang kamu pikir itu mustahil akan terwujud..

Terima kasih sudah bersabar terhadap sesuatu yang kamu gak suka dan memilih untuk menerima.. Terima kasih masih bertahan sampai detik ini, dari sekian banyak ujian yang datang, dari banyaknya kenyataan yang tidak sesuai dengan ekspektasi..

Terima kasih sudah menjadi manusia hebat, tetaplah menjadi baik, berdayakan diri agar keberadaanmu di dunia yang fana ini menjadi berkat dan bermanfaat untuk semua makhluk..

Terima kasih sudah tidak membandingkan diri dengan orang lain, menjadi lebih baik dari dirimu yang lalu.. Maafkan aku yang kadang masih terlalu keras menuntut kesempurnaan dari mu..

Semoga kamu tetap bisa menjaga kewarasan di tengah gempuran kehidupan yang kadang menyesakan.. 

With Love,
Mia Ayuning Laras Putri

Hari Kedua Puluh Satu dengan tema "Dear @/akun"
21 Januari 2023,
Yay🌻 

Tidak ada komentar: