Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Kamis, 12 Januari 2023

[Menjelang UKOM]


Masih seputar 10 tahun yang lalu..

Ini foto di laboratorium sekolah, sekitar setelah magrib.. Satu angkatan ada tiga kelas, di foto ini hanya ada dua kelas (A&C) yang menjadi satu (gak semua ke foto)..

Saat itu kami sedang belajar mandiri persiapan untuk Uji Kompetensi (UKOM), kenapa dua kelas aja? Iya karena dulu kelas B itu bersaing banget buat lulus dengan nilai terbaik.. Sebelumnya, kami membentuk tim gabungan dari kelas A&C yang sudah belajar dan mengumpulkan materi lalu kami jelaskan ke teman-teman yang lain, yang mana saat itu bener-bener sembunyi dari kelas B dengan niatan ya kami gak mau lah mereka tau kalau kami belajar hahaha *jahat banget*.. karena saat itu kami berpikirnya masuk bareng, lulus pun harus bareng.. Pada akhirnya, kami semua (kelas A, B & C) lulus barengan dengan nilai terbaik, kami di wisuda bareng dalam satu ruangan yang sama..

Mau gimana pun, lulus sekolah bareng itu ya pasti.. Sekarang, kami udah memiliki pilihan hidup masing-masing, udah gak ada lagi kompetisi justru akan berkontribusi dan saling membantu di masa sekarang dan masa depan..

Hari Kedua Belas,
12 Januari 2023,
Yay🌻 

Tidak ada komentar: