Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Sabtu, 28 Januari 2023

[BUDI & ANI]


ITU BAPAK BUDI. DIA SEORANG ilmuwan yang sangat ambisius, suka menghabiskan banyak waktu di laboratorium untuk menyelesaikan penelitiannya..

Suatu ketika Bapak Budi menawarkan Ani untuk mencoba alat yang sedang disiapkannya karena beliau membutuhkan relawan untuk keberhasilan dari alat tersebut.. Budi marah dan melarang keras, khawatir membahayakan keselamatan Ani. Lalu, Budi meminta Ani untuk menolak tawaran Bapak Budi dan mengajak Ani pergi dengan alat lain yang telah Budi ciptakan dan yakin akan bisa membawa mereka ke suatu tempat impiannya Ani,

TAPI ANI MENOLAKNYA. BESOKNYA, BUDI masih tetap merayu Ani, "Ayolah Ani, aku ingin membahagiakan kamu, sekali ini saja. Aku yakin kamu pasti seneng deh, ini tempat impian kamu banget lho.." Karena merasa tidak yakin dengan Budi, maka Ani memberi tantangan untuk Budi duluan saja yang pergi dan kembali membawakan 1 bunga kesukaan Ani..

Ternyataaa, Budi salah input kode, bukannya pergi ke tempat tujuan dan membawakan bunga untuk Ani, Budi malah TERJEBAK DI BUKU PELAJARAN.

Kasihan banget ya Budi..
Semoga kamu gak terjebak sama hubungan yang gak pasti ya~ *eh

Hari Kedua Puluh Delapan dengan tema "Mengarang",
28 Januari 2023,
Yay🌻

Tidak ada komentar: