Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Rabu, 18 Januari 2023

[Pengepul Tangkapan Layar]


Hari ini tentang screenshot.. Setelah melihat galeri, ku buka folder screenshot wahh ternyata banyak ya jumlahnya, kayaknya yang bikin memori ponselku penuh dan jadi lemot ya ini hasil-hasil screenshot-an yang masih ku simpan, sekitar 2000an yash!
Aku, si Pengepul Tangkapan Layar!
Aku suka screenshot, biasanya itu kalau aku sedang mengikuti webminar yang mana gak sempat untuk ditulis inti-inti dari materinya, jadi ku screenshot aja supaya bisa ku baca ulang *seringnya ya gak dibaca ulang sih (:

Selain itu ada juga nasehat, quotes, gambar yang menarik buat di post ulang, dijadiin wallpaper sebagai reminder atau dishare lagi ke temen buat bahan diskusi.. ada juga hasil jepretannya 'dia' si ABCDZ yang emang bagus buat ku simpan, lalu aku lupa, semakin menumpuk, tidak berguna~

Hari Kedelapan Belas dengan tema Screenshot,
18 Januari 2023,
Yay🌻

Tidak ada komentar: