Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Senin, 09 Januari 2023

[Gajah Penjual Balon]

Siapa yang kadang-kadang masih suka ngeluh sama kerjaannyaaa???
Akuuu! 😅 

 Aku, yang kadang masih suka ngeluh capek kalau kerja hehe capek karena di jalan suka macet-macetan..

Gajah penjual balon ini aku temui di pom bensin yang setiap hari aku lewatin kalau pulang dan pergi kerja, di daerah dekat stasiun Jurang Mangu (tepatnya lupa, pokoknya di situ😅).. 

Gajahnya hampir setiap hari ada, dari pagi sampe malem, panas terik dan mendung pun selalu ada di pom bensin tersebut, membawa balon dengan kotak bertuliskan "Jual Balon Seikhlasnya."

Jadi, gajahnya jualan balon dan terserah kita mau kasih harga berapa untuk 1 buah balon..

Gajahnya pernah aku ajak ngomong, tapi diem dan angguk-angguk aja..

Gajah penjual balon jadi pengingat aku untuk gak sering ngeluh kalau lagi capek, karena pekerjaan aku sekarang mungkin keinginan orang lain di luar sana.. Ngeluh boleh, asal jangan sering-sering dan jangan kebanyakan ya..

Temen-temen kalau ketemu gajah penjual balon, jangan lupa melipir yaaa..
Yuk semangat kerja lagi, semangat beraktivitas.. Selamat hari Senin ya!

Hari Kesembilan,
09 Januari 2023,
Yay🌻 
 

Tidak ada komentar: