Tulisan-tulisan ini memang tidak berguna, dan mungkin kau hanya akan merasa bosan ketika membacanya.
Namun, selalu izinkan lah aku menuliskan semua yang ingin ku tulis ..

Senin, 30 Januari 2023

[Awal, Akhir, Mulai]


Mulai mengikuti akun @30haribercerita sejak tahun 2018, saat itu masih malu buat ikut #30hbc, tahun-tahun berikutnya pun mau ikut gak jadi karena ngerasa belum punya tabungan tulisan, ketinggalan, gak ada konsep, dsb dsb *banyak alasan*..

Tahun ini, pertama kali, coba dengan #mulaiajadulu, niat untuk mengabadikan kata yang seringnya tiba-tiba berseliweran di kepala dan ingin berbagi mungkin aja dari ceritaku ada beberapa manfaat yang di dapat.. Gak terasa 30 hari sudah, aku yang dulunya perfeksionis kali ini bisa ya konsisten tanpa adanya persiapan hahaha, ya nulis aja apa yang ada dengan foto ala kadarnya. Walau sempat mengalami ke-buntu-an, tetap komitmen buat menyelesaikan tanpa rapel, yeay! :D

Bercerita dengan tanpa rasa malu atau takut dengan penilaian orang wkwk, yang mana justru semakin semangat ketika beberapa teman sudah mendukung dengan like, komen dan share apa yang aku tulis..

Akhir dari suatu hal, adalah awal dari hal yang lain.. Ini adalah awal yang baik, namun *semoga* tidak berakhir, memulai kembali sebuah kebiasaan kecil.. Lalu selanjutnya, apa yang ingin aku mulai? Tentunya tetap ingin selalu memulai hal baik, menjadi baik dan bermanfaat buat sesama tanpa 'tapi', tanpa penundaan..

Terima kasih ya teman-teman udah bikin aku semakin percaya diri dan semangat. Bukan hal sederhana, namun penuh makna lho! Terima kasih, terima kasih, terima kasih! (: Sekian.

Hari Ketiga Puluh,
30 Januari 2023,
Yay🌻

Tidak ada komentar: